Rabu, 07 Januari 2009

Catatan Kegiatan Perkuliahan dan Monitoring Pembelajaran

Bapak/Ibu Dosen yang terhormat,
Kami persilahkan untuk mendownload file format Catatan Kegiatan Proses Pembelajaran dan Monitoring Kegiatan Proses Pembelajaran ini.

Setelah Bapak/Ibu download, mohon agar dapat dikumpulkan secara hardcopy pada masing-masing Program Studi paling lambat pada tanggal 17 Januari 2009.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

8 komentar:

  1. Bapak/Ibu yang terhormat, kalau kita diminta mendownlod file semua tersebut diatas, kenapa kita harus memberikannya dalam bentuk hard copy, bukankah juga bisa dikirimkan lewat email saja /bentuk soft copy (ya karena kita juga tidak dapat hard copy untuk semua filenya khan ), hitung2 hemat kertas.

    BalasHapus
  2. SETUJU 100 % (ATAU MALAH 1000000 % KALAU BISA

    BalasHapus
  3. Mohon agar yang mempostingkan komentar, agar mencantumkan NAMA LENGKAP YANG SESUNGGUHNYA.

    Komentar dengan anonim akan kami hapus, karena tidak dapat dipertanggungjawabkan.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Bapak/Ibu yang terhormat, kalau kita diminta mendownload semua file tersebut di atas (yang jumlahnya cukup banyak, dan agak lama dilihat, apalagi di down load jika computernya lelet), kenapa kita harus memberikannya dalam bentuk hard copy, bukankah kita juga dikirimkan lewat email saja / bentuk soft copy (karena kita juga tidak dapat hard copy untuk semua filenya dikarenakan alasan penghematan Fakultas), hitung-hitung ini juga langkah awal efisiensi disegala bidang dan keadilan bisa ditegakkan.

    BalasHapus
  5. SAMI PETRUS, SETUJU !!!!!!

    BalasHapus
  6. Sunardi menyetujui kalau GBPP dan SAP dalam bentuk soft copy saja

    BalasHapus
  7. Mengapa Catatan Kegiatan Proses Pembelajaran dan Monitoring Kegiatan Proses Pembelajaran tidak bisa di download. Terima kasih

    BalasHapus
  8. Sampai hari ini Catatan Kegiatan Proses Pembelajaran dan Monitoring Kegiatan Proses Pembelajaran belum bisa di download. Kapan bisanya? Tks.

    BalasHapus