Selasa, 06 Januari 2009

Surat Kesediaan Mengampu

Bapak/Ibu Dosen yang terhormat,
Sehubungan dengan perkuliahan Semester Genap 2008/2009 yang dimulai awal Pebruari 2009, maka dengan ini kami mohon kesediaannya untuk mengisi blanko Surat Pernyataan dan dikirimkan ke Fakultas paling lambat tanggal 10 Januari 2009.

Sesuai dengan kesanggupan Bp/Ibu, Kontrak Perkuliahan, GBPP & SAP, Catatan Kegiatan Proses Pembelajaran, Monitoring Kegiatan Proses Pembelajaran untuk setiap matakuliah yang diampu harap dibuat dengan mengacu pada Manual Prosedur terlampir dan dikirimkan ke Fakultas dalam bentuk softcopy dan atau hardcopy paling lambat tanggal 17 Januari 2009.

Bilamana Dosen Pengampu tidak mengumpulkan surat pernyataan tersebut sampai batas waktu yang ditentukan, maka pihak Fakultas akan menawarkan mata kuliah tersebut kepada Dosen Pengampu lain yang relevan dengan bidang ilmunya. Hal ini kami lakukan untuk menunjang kegiatan Akreditasi Program Studi.

4 komentar:

  1. AKAN SEGERA DISEMPURNAKAN, TERIMA KASIH UNTUK PAK ADHIE

    BalasHapus
  2. BRAVO GAYS, LANJUTKAN DAN TINGKATKAN

    BalasHapus
  3. Sehubungan dengan Ujian Akhir Semester studi S2 saya yang berlangsung 12-20 januari 2008, saya tidak dapat mengumpulkan GBPP, SAP, dll pada tgl 17 Januari 2009 seperti ketentuan dari fakultas teknik

    BalasHapus
  4. Gabung yuk di MILIS USB SURAKARTA
    untuk merencanankan rencana besar..
    Reuni Akbar Alumni USB
    Subscribe: usb_surakarta-subscribe@yahoogroups.com
    Unsubscribe: usb_surakarta-unsubscribe@yahoogroups.com
    Post message: usb_surakarta@yahoogroups.com
    List owner: usb_surakarta-owner@yahoogroups.com

    http://alumni-setiabudi.tripod.com/

    BalasHapus